Bagi di Facebook mu

ZEBRA PRINTER BARCODE

PRINTER BARCODE ZEBRA 2844z
* Cetak metode: termal langsung (LP) atau langsung termal / transfer thermal (TLP)
        
* Konstruksi: ABS casing berdinding ganda
        
* OpenACCESS?? disain
        
* Zebra Printer Management
        
* 32 bit RISC prosesor
        
* Resident scalable font
        
* Head-up sensor

Resolusi 203 dpi (8 dots / mm)Standard: 8 MB SDRAM (4 MB tersedia untuk peng guna); 4 MB Flash (2 MB tersedia bagi pengguna)Cetak lebar4,09 "(104 mm) maksimumCetak panjang  39 "(991 mm)Kecepatan Cetak    4 "(102 mm) / sec




PRINTER BARCODE ZEBRA ZM400


terbaik di kelas Zebra Z Series printer baru saja lebih baik! The ZM400 Zebra mencakup fitur tambahan yang meningkatkan produktivitas dan modern, konektivitas jaringan yang fleksibel untuk integrasi sistem manufaktur yang paling mudah, pergudangan dan aplikasi bisnis. Ini pekerja keras / industri, komersial juga memberikan berkat yang efisien pelabelan 4-inch-lebar untuk throughput cepat dan kecepatan cetak 10 inci-per-detik. Dibangun RFID Ready dan menawarkan banyak pilihan termasuk 600 dpi (24 dots / mm) resolusi, ZM400 adalah upgradeable tumbuh dengan perubahan kebutuhan. Plus, tambahan desain membuat printer Z Series generasi baru bahkan lebih mudah untuk beroperasi, beban, dan memelihara.



ZEBRA S4M PRINTER BARCODE

Printer Zebra S4M dari paket kemudahan penggunaan, konstruksi logam, dan berbagai pilihan konektivitas ke printer termal yang membutuhkan 8 purna "roll label untuk perubahan media lebih sedikit. Dirancang untuk anggaran-minded, yang S4M Zebra memiliki fitur diperlukan untuk mendukung banyak aplikasi dengan harga terjangkau. Dengan kontrol yang mudah dan terbukti desain sisi-loading, itu cepat untuk belajar, menggunakan, dan beban, sehingga operator dapat fokus pada tugas-tugas yang lebih produktif. Printer menawarkan serial standar, paralel dan konektivitas USB, serta internal opsional 10/100 Ethernet dan jaringan nirkabel 802.11b untuk integrasi sederhana dan pemantauan jarak jauh, ditambah lagi dapat dipesan dengan bahasa pemrograman printer yang berbeda. Dibandingkan dengan printer yang sama pada pasar, S4M thermal printer adalah nilai yang luar biasa.